Update halal food by coop tokodai

Assalamualaikum ww,
Dear brother midori,

Hari ini 5 orang advisor halal-food utk shokudo tokodai sudah rapat dgn pihak Coop, tokodai. Lima orang tersebut adalah saya, robert, Budi, Hasan (turki), dan Amir (Malaysia).

Pada intinya pihak tokodai memang sudah ada rencana mengadakan makanan halal di kampus tokodai (blum tau apakah di suzukakedai jg). Mereka meminta kami berlima utk mengadakan food testing/survey ke Todai yg sudah menyediakan halal food. Hal yg mereka minta bantuan adalah mencicipi rasa dan menilai cara pembuatan makanan halal tersebut. Setelah itu mgkin berdiskusi kembali bagaimana cara implementasinya di tokodai.

utk itu pula, pihak coop tokodai juga mengundang rekan-rekan muslim lain utk ikut berpartisipasi berkunjung ke Todai dalam rangka food-testing ini. Bahkan mereka menantang sampai 20 orang jg tidak apa2. Berikut jadwal kunjungannya

Hari/Tanggal: Jumat, 4 Juni 2010
Waktu: 13:30 ~ 15:00 (selepas jumat mgkin akan ada pengarahan dari Amir (ketua SICA Tokodai)

berdasarkan penilaian Robert dr hasil rapat tadi, ide utk memuncul menu halal baru spt yg dilakukan Hokkaido University masih sulit utk dilakukan di tokodai, kecuali kita siap dgn segala amunisi spt menunya apa, cara masaknya spt apa, bahannya bs beli dimana, dan lain lain.

Silahkan kalau ada tanggapan.

@Moderator milis midori, mohon add Robert dan Budi kedalam milis ini. alamatnya emailnya saya cc bersama email ini.

Demikian laporan sementara,
ditunggu konfirmasi rekan-rekan yg mau ikut ke todai utk food testing (試食)

wass
Farid