Pergantian Pengurus Midori 2010-2011

Sebagaimana telah diwariskan oleh para pendiri dan para pendahulu midori sebelumnya, sudah menjadi tradisi bahwa masa kerja kepengurusan pelayanan midori umumnya memiliki periode pelayanan selama 1 tahun. Setiap tahun, selalu dilakukan penyegaran terhadap pengurus pelayanan midori dengan tujuan agar dapat men-charge energi baru, menumbuhkan semangat baru dan juga memberikan nuansa baru dalam pengelolaan aktivitas dan kegiatan midori secara periodik.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh pengurus pelayan midori tahun ini (periode 2009-2010) yang telah memasuki masa kerja 1 tahun tepatnya pada bulan September 2010 yang lalu. Pada hari Jumat, tanggal 24 September 2010 yang lalu, bertempat di mushola South Building 3 Kampus Ookayama, sahabat-sahabat midori dengan dipimpin langsung oleh amir nya yaitu bapak M. Amin Sultoni mengadakan sebuah musyawarah bersama dengan dua agenda utama yaitu : pertama, laporan dan evaluasi kegiatan midori periode 2009-2010 dan kedua, proses pemilihan amir midori yang baru sekaligus pergantian pengurus pelayan midori.

Serah Terima Amanah Pelayanan Midori

 

 

Dalam musyawarah tersebut, secara aklamasi dan mufakat, sahabat midori memberikan kepercayaan dan amanah pelayanan midori untuk satu tahun kedepan (period 2010-2011) kepada bapak Nopriadi Hermani. Serah terima amanah pelayanan midori pun dilakukan secara simbolis dengan memberikan beberapa buku dan dokumen-dokumen dari pak Amin mewakili pengurus yang lama kepada pak Nopriadi selaku pengurus yang baru. Dokumentasi  evaluasi kegiatan midori periode 2009-2010 dalam bentuk file bisa didownload di link berikut (klik disini). Selanjutnya, atas masukan dari sahabat midori, pak Nopriadi melengkapi formasi kepengurusan pelayanan midori untuk periode 2010-2010 sebagai berikut:

 

Amir : Nopriadi Hermani

Wakil Bidang Kajian dan Paguyuban : Agus Bejo

Wakil Bidang Inovasi dan Pengembangan Dakwah : Riski Anggri Wirawan

Bendahara : Tedi Kurniawan

Midori Suzukakedai : Pandji Prawisudha


Kami mewakili sahabat midori mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus pelayanan midori 2009-2010 atas segala usaha dan kerja kerasnya dalam menjaga dan meningkatkan aktivitas dan kegiatan dakwah midori selama setahun terakhir. Dan kami juga mengucapkan selamat mengemban amanah bagi pengurus yang baru, semoga melalui program-program kerja yang telah direncanakan satu tahun kedepan bisa membawa midori menjadi lebih baik, program-programnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta membawa manfaat bagi sahabat midori semuanya.

 

ttd,

Pelayan Midori