Jangan Lewatkan....Kajian Spesial Midori Jum'at 28 Mei 2010 - Dakwah kepada orang Jepang

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW,
keluarga dan para sahabatnya. Semoga kita termasuk dalam golongan
umatnya yang istiqamah untuk ittiba' mengikuti sunnahnya.

Sahabat Midori yang dimuliakan Allah, dengan ini, pengurus Midori
mengundang sahabat semua untuk menghadiri kajian Midori Spesial yang Insya Allah pada Jum'at ini akan menghadirkan pembicara dari luar Tokodai, yang telah banyak memiliki pengalaman dalam berinteraksi dengan orang Jepang, khususnya dalam mendakwahkan Islam kepada orang-orang Jepang. Seperti yang telah sering diutarakan di milis maupun pengajian Midori bahwa tugas mendakwahkan Islam kepada orang Jepang ini pun melekat pada diri kita yang Alhamdulillah diberi amanah oleh Allah untuk menuntut ilmu di Tokodai ini. Untuk membekali kita bagaimana kiat-kiat mendakwahkan Islam kepada orang Jepang dan mendorong adanya sinergi dakwah di antara kita, pengurus Midori berusaha memfasilitasi forum berbagi pengalaman ini. Diharapkan dengan adanya acara ini akan mendorong semangat untuk saling berbagi dan semangat untuk saling belajar, dan mendorong dilakukannya forum-forum dialog antar berbagai elemen dakwah di Jepang ini, yang pada akhirnya akan mendorong terciptanya
dakwah yang sinergis antar berbagai organisasi Islam di Jepang. Semoga cita-cita 'mengIslamkan' Jepang ini akan terwujud dan semoga kita termasuk ke dalam barisan yang berusaha mewujudkan cita-cita tersebut, meskipun mungkin kita tidak dapat menyaksikan atau menikmati keberhasilan dakwah tersebut.

Oleh karena itu, jangan lewatkan acara ini. Insya Allah kajian spesial ini akan dilaksanakan pada:

Hari/Tgl : Jum'at/ 28 Mei 2010
Tempat : Musholla Tokodai Ookayama S3 Lantai 10+
Waktu : 20.00 - 22.00

Pemateri :

1. Ust. Mahmudi (Beliau adalah salah satu profil pengusaha Indonesia yang sukses di Jepang ini. Seluruh karyawan dalam perusahaannya adalah orang Jepang. Beliau beristrikan orang Jepang dan alhamdulillah berhasil mengislamkan Ayah mertuanya. Saat ini aktif di majelis Dzikir dan NU Jepang).

2. Ust. Yonanda Adhitama (Beliau adalah pengurus KMII Jepang yang diamanahi untuk mengelola sie Dakwah kepada orang Jepang. Beliau banyak terlibat dalam aktivitas FG Asmara, sebuah organisasi yang dibentuk untuk mewadahi warga muslim Indonesia yang menikah dengan orang Jepang. FG Asmara dan KMII berusaha agar keluarga yang dibentuk oleh para muslimah Indonesia yang bersuamikan orang Jepang ini tetap dapat memegang teguh Islam bahkan bisa mewarnai keluarga yang lebih besar lagi.

3. Ust. Nur Hidayat (Aktivis Muhammadiyah Jepang- dalam konfirmasi).

Insya Allah Midori kali ini akan dipandu oleh Moderator handal : Ust. M Kunta Biddinika, yang insya Allah akan mampu menjadikan forum berbagi pengalaman ini semakin menarik dan hangat.
Ditambah lagi, insya Allah akan ada sajian wedang KACANG HIJAU dari mbak Tuti dan aneka makanan kecil dari pak Candra. Terima kasih kepada mbak Tuti dan pak Candra yang bersedia untuk direpoti :-).

Demikian undangan pengurus Midori.Semoga langkah kita diringankan untuk
menghadiri majelis-majelis ilmu. Forum ini insya Allah akan dimulai pukul 20.00. Program tahfidz Al Qur'an untuk Jum'at ini ditiadakan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

pelayan midori