Usulan program menghafal Al Qur'an Midori

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Rekan-rekan, dari pengamatan saya, pertemuan midori selama ini selalu dimulai pukul 20.30 (dari jadwal sesungguhnya yaitu 20.00), meskipun materi Al Qur'an sudah ditiadakan. Untuk itu, menindaklanjuti tulisan mas Topan di bawah, selaku pelayan midori, saya mengusulkan untuk menyelenggarakan lagi materi tahfidz Al Qur'an pada pertemuan rutin Midori Jum'at dan akan dimulai pukul 20.00.

Rekan-rekan yang tertarik mengikuti silakan menuliskan namanya di bawah ini. Data ini diperlukan untuk menetapkan teknis pelaksanaannya. Misal, jika peminatnya banyak, maka usulan saya, akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok dipandu oleh seorang rekan yang telah memiliki hafalan yang cukup banyak (misal : pak Amin, mas Topan, mas Asril, mas Yose, dll ). Meskipun pada prinsipnya kita saling belajar dan saling memeriksa hafalan kita. Diharapkan kelompok-kelompok ini istiqamah menjalankan kegiatan ini. Bahkan dimungkinkan membentuk kelompok di luar jadwal hari Jum'at, jika memang disepakati bersama.

Insya Allah kita akan mulai pekan ini. Email ini sekaligus memohon konfirmasi kesiapan rekan-rekan yang telah memiliki hafalan yang cukup banyak untuk memandu program ini (bisa dikirim japri ke ananta_samudra(at)yahoo.com) . Marilah kita berlomba-lomba untuk belajar dan mengajarkan Al Qur'an.....

Wassalamu 'alaikum

pelayan midori